Selasa, 18 Februari 2020

Hi Yogyakarta , Travelling di Yogyakarta dan Tempat wisata baru

Haai!
Sesuai judulnya, aku ke Yogyakarta (17/8) saat Hari kemerdekaan Indonesia.
Aku udah rencana bangeet ke Yogyakarta. Dan finally terealisasi juga!!

Aku dari Jakarta ke Yogyakarta menggunakan kereta api yang udah aku pesan dari H-90 sebelum tanggal keberangkatan. Loh kok dari jauh - jauh hari, kenapa?
Karena, itu long weekend. Jadi tiket cepet banget habis.
Aku juga udah booking hotel dan saat sampai Yogyakarta kita langsung Check -In dihotel tersebut.
Asli, aku suka banget suasana Yogyakarta. Mungkin karena selama ini hidup di Jakarta yang hiruk pikuknya yang super duper ramai.
Tapi Yogyakarta juga ramai sih, hehehe.

Day 1 .
- Aku langsung ke Candi borobudur dan viewnya baguss banget dari atas .
Aku akan tambahin foto di akhir cerita,ya.
Banyak ternyata wisatawan asing yang excited dengan sejarah yang ada di Candi tersebut.


Day 2 .
- Pantai Indrayanti
Wajib banget kesini, bukan karena pantainya ya. Tapi disana ada mercusuar yang kalian wajib kunjungin. Tapi bagi kalian yang takut tinggi, jangan kesana ya. Karena tingginya itu kurang lebih 10 meter dan tangganya itu curam. 
- Pantai Teras Kaca
Ini juga bagus, ada beberapa spot di sini yang bisa kalian ambil gambar ataupun selfie. 

- i will continue this part later-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sawarna, Destinasi baru di Jawa Barat

Desa Wisata Sawarna terletak di Lebak, Banten - Jawa Barat Excited banget karena emang pengen sekali kepantai yang masih asri. Kita Sta...